Bagaimana I Made A Hovercraft At Home

Sebelum saya melanjutkan untuk membuat satu, saya membaca tentang apa yang membuat centang kendaraan, tentu saja. Saya menemukan bahwa dalam rangka bagi saya untuk menjadi sukses dalam membangun satu, saya harus memiliki bahan yang diperlukan:



1. Hull- di bawah yang saya melekat pada sistem rok saya.
2. Rok System bagian dari hovercraft mana udara dikumpulkan untuk membuatnya melayang-layang. Dalam kasus saya hovercraft, saya membuat penggunaan karet.
3. Plenum- tanpa ini, hovercraft tidak akan membawa untuk itu adalah di mana udara 'kaleng'. Hal ini untuk mendukung prinsip memiliki udara merata di semua bagian-bagiannya sehingga akan ada stabilitas dan lifting mudah dicapai. Aku harus memanfaatkan karet untuk ini, juga.
4. sentrifugal Angkat penggemar-tidak seperti setiap penggemar lainnya, ini harus menyedot udara dari lingkungan dan dalam sidang pleno. Aliran udara ke sidang pleno harus konstan dan kuat dalam rangka untuk menebus udara yang melarikan diri di tepi. Saya mencoba membuat penggunaan kipas penyedot debu, tapi itu terlalu kecil. Saya akhirnya menggunakan kipas besar, meskipun.
5. Propulsion System saya hampir lupa ini sampai pada akhir konstruksi, saya menyadari ada pada kendaraan yang saya merakit mendorong dan bergerak ke segala arah yang saya ingin pergi. Jadi, saya punya mesin pemotong rumput ini, dibongkar beberapa bagian dari hovercraft hampir lengkap, dilengkapi mesin dan disusun kembali lagi.

Selain ini, saya belajar dari dua hal dalam rangka untuk memiliki hovercraft benar bekerja: rasio power-to-weight dan rasio power-to-weight-to-kekuatan.

Pertama, mari kita bicara pertama dari rasio power-to-weight. Hal ini sangat penting untuk mengangkat kendaraan dan mendorong tanpa menyebabkan ketidakstabilan. Hal ini ditentukan oleh mengukur jarak antara rok dan permukaan tanah. Ini tidak selalu berarti bahwa jika ada jarak yang besar antara keduanya, itu adalah stabil. Dalam hal ini, saya harus melakukan beberapa percobaan dan kesalahan untuk mencapai power-to-weight ratio yang tepat.

Dan sekarang, mari kita bicara tentang rasio power-to-weight-to-kekuatan. Untuk mencapai rasio yang tepat, Anda harus memiliki kereta yang cukup kuat untuk menanggung berat dari orang yang dibawanya, sementara pada saat yang sama cukup ringan untuk dibawa oleh sistem rok. Dalam kasus saya hovercraft, saya pertama kali digunakan papan skim, yang merupakan papan selancar yang lebih luas mencari terbuat dari kayu, tetapi menemukan bahwa itu adalah sedikit berat untuk rok saya. Jadi, saya akhirnya menggunakan dekorasi dinding piring kami yang terbuat dari aluminium. Ini memberikan kekuatan dan keringanan karena itu juga tipis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana borage Oil Membantu Cat Kesehatan

Logistik Ekspedisi Murah Jakarta Melihat Jalan Raya Baru

Jasa Penulis Artikel Kediri | Fountain Surya adalah Pilihan Terbaik