Herbal Dan Home remedies Untuk Trigeminal Neuralgia

Trigeminal Neuralgia adalah jenis gangguan neuropatik. Seseorang bisa mengalami sakit parah selama berhari-hari, minggu atau bulan. rasa sakit ini memiliki sifat yang tiba-tiba dan berulang yang bisa datang sewaktu-waktu, tetap untuk beberapa durasi dan kemudian tiba-tiba menghilang. Hal ini dapat berlanjut selama beberapa tahun sampai pengobatan tahan permanen dan panjang tidak diberikan kepada pasien. Alasan dasar di balik gangguan neurologis ini adalah pembuluh darah pada saat saraf dekat otak. Perubahan pada pembuluh darah merusak membran isolasi dari saraf trigeminal oleh menggosok berlebihan dan terus menerus terhadap akar saraf. Kerusakan ini isolasi membran menyebabkan sensasi yang menyakitkan di daerah rahang dan bagian lain dari wajah.



Anantvaat adalah apa yang disebut dalam Ayurveda untuk trigeminal neuralgia. Terutama disebabkan karena vata perusakan yang menghambat saluran di sekitar wajah dan kepala. Herbal dan pengobatan rumah untuk Trigeminal Neuralgia telah terbukti sangat efektif dalam merawat penyakit yang mengganggu ini. Bagaimana? Mari & rsquo; s kami!
Seseorang mengalami sakit yang tak tertahankan dan akut di berbagai bagian wajah. kaleng rasa sakit ini berlangsung selama beberapa menit untuk jam.

Herbal untuk Trigeminal Neuralgia
Ashwagandha: ini adalah ramuan yang paling penting dan ajaib dari Ayurveda. Ia memiliki beragam aplikasi. Ini adalah tonik saraf, yang memperkuat sistem saraf seseorang. Ini direvitalisasi tubuh dan meningkatkan daya imunitas seseorang. Jika Anda telah menderita penurunan berat badan karena diabetes, kanker atau penyakit lainnya maka penggunaan rutin Ashwagandha membantu Anda membawa kembali ke berat badan yang Anda inginkan. Guggul: Wonderful pengobatan ayurveda, yang karet, resin dan daun semua sangat membantu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini dapat dicampur dengan herbal lain untuk menyeimbangkan vata, pitta dan kapha dalam tubuh. Dengan keseimbangan dari ketiga sifat ini, tubuh mencapai keadaan sehat. resin ini bermanfaat untuk mengobati gangguan saraf, gangguan saraf, kecemasan, depresi, stres dll meningkatkan pencernaan dan memberikan ketenangan pikiran. Hal ini meningkatkan kekuatan kekebalan tubuh seseorang dan berkaitan dengan masalah obesitas efisien.
Shallaki: Ini adalah penggunaan herbal anti-inflamasi yang menakjubkan untuk memberikan bantuan dari nyeri sendi. asupan rutin ramuan ini menghasilkan bantuan permanen dari sakit. ramuan ini menunjukkan luar biasa dan panjang pemulihan abadi dari arthritis. Tanaman ini juga efektif dalam menyembuhkan kanker, tumor otak, spondilitis leher rahim, osteoarthritis, asma dan berbagai jenis alergi.

Halon: Ketidakseimbangan vata menyebabkan berbagai jenis sakit untuk ex: nyeri sendi, nyeri otot, nyeri tubuh, sakit kepala dll halon adalah ramuan kuno yang menyeimbangkan vata dalam tubuh. Jadi dengan penggunaan rutin ramuan ini salah satu menghilangkan segala macam rasa sakit. Kalonji ini biji hitam dalam bentuk bubuk dapat terbukti efektif untuk semua jenis penyakit. Hal ini bermanfaat bagi orang yang menderita kerontokan rambut. Ini membantu dalam menjaga kesehatan dan mengembangkan tenaga perlawanan dalam diri seseorang. Hal ini telah dibuktikan sangat bermanfaat dalam mengobati semua vyadhis vata.

Methi: Ramuan ini dapat dikonsumsi dalam bentuk daun atau bubuk kering. Methi sangat efektif untuk menyembuhkan semua jenis masalah pencernaan seperti gangguan pencernaan, sembelit, hati lamban dll Hal ini meningkatkan tingkat sekresi enzim dalam tubuh. Ini secara signifikan meningkatkan daya pencernaan dan tingkat metabolisme. Gunakan ramuan ini membantu dalam menjaga jumlah yang tepat dari vata dalam tubuh. Jika vata sembuh, gejala trigeminal neuralgia juga dapat diurus secara efektif.
Ajwain: Juga disebut biji karambol! Ini adalah ramuan yang sangat berguna dan paling umum ditemukan di setiap dapur. biji Ajwain berfungsi sebagai pencahar ringan. Hal ini meningkatkan pencernaan, menghilangkan gas dari perut dan mencegah sakit perut. Tanaman ini efektif untuk berbagai nyeri seperti sakit perut, nyeri tubuh dan kekakuan.
Home remedies untuk Trigeminal Neuralgia Di bawah ini disebutkan beberapa mudah untuk mempersiapkan pengobatan rumah yang bila digunakan secara teratur memberikan penghilang rasa sakit untuk sebagian besar:

Siapkan jus segar wortel dan alpukat. Alpukat merupakan sumber yang kaya vitamin B3, Vitamin B5. Wortel merupakan sumber yang kaya vitamin A, Vitamin C, Vitamin B2, Vitamin B5 dan asam folat. Jus ini memelihara saraf dengan memberikan semua nutrisi yang diperlukan. Minum jus ini setidaknya sekali sehari. Almond memiliki Vitamin B, Vitamin E dan antioksidan dalam jumlah besar. Ini juga menyediakan saraf trigeminal dengan nutrisi dalam keseimbangan yang tepat. Ini membantu sistem saraf dan memastikan sintesis hormon dan enzim untuk berfungsinya sistem saraf. Susu almond harus diminum setiap hari karena sangat berguna rumah obat untuk neuralgia trigeminal.

Rosemary juga merupakan bahan penting yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperkuat jaringan saraf. Hal ini memungkinkan seseorang & rsquo; s tubuh untuk menyembuhkan dengan cepat dan efektif. Ini juga merupakan pereda nyeri yang baik.
Membuat campuran satu sejumput lada dan 1 sdt minyak zaitun. Campuran ini memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Campuran ini terdiri dari minyak zaitun yang memiliki jumlah yang kaya vitamin E. Ini membantu campuran tenggelam jauh ke dalam kulit dan memberikan bantuan dari sensasi menyakitkan disebabkan karena Trigeminal Neuralgia. Juga sistem kekebalan meningkat membuat penyembuhan lebih cepat. Satu harus mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin B. Ketika mereka membuat tali saraf trigeminal dan sehat. Beberapa buah-buahan dan sayuran adalah sumber yang kaya vitamin B seperti telur, jus buah, sayuran berdaun hijau, susu, biji-bijian, daun mint dll
Memanfaatkan herbal yang dijelaskan di atas dan rumah solusi untuk Trigeminal Neuralgia untuk kontrol yang lebih baik.

Trigeminal Neuralgia adalah penyakit yang sangat menyakitkan, yang kadang-kadang membutuhkan seseorang ke dalam depresi dan kecenderungan bunuh diri. Ayurveda memberikan pengobatan permanen, aman dan mudah untuk menyembuhkan sukses penyakit ini. Baca lebih banyak -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana borage Oil Membantu Cat Kesehatan

Logistik Ekspedisi Murah Jakarta Melihat Jalan Raya Baru

Jasa Penulis Artikel Kediri | Fountain Surya adalah Pilihan Terbaik