Berurusan Dengan Stres

Saya percaya bahwa sebagian besar dari Anda akan mengangguk setuju pengamatan faktual ini: dunia kita hidup di hari beroperasi sebagai budaya serba cepat 24/7. Ini memiliki efek diprediksi pikiran masyarakat 'yang penuh dengan akumulasi stres kehidupan.

orang yang bekerja mengambil stres ini ke kantor sehari-hari di mana kemungkinan adalah bahwa stres lebih akan menumpuk di. Tinggal di rumah ibu dan / atau ayah tidak melarikan diri ini baik. Mereka khawatir tentang kesehatan dan keselamatan anak-anak mereka saat mereka pergi ke sekolah setiap hari. Mereka khawatir tentang prevalensi budaya obat & pertumbuhan jumlah kekerasan di sekolah (tepat di dalam gedung sekolah). Mereka khawatir tentang anak-anak terjerumus ke predator seksual yang mengintai di sekitar sekolah dan taman bermain, atau tekanan dari rekan-rekan mereka untuk bereksperimen dengan praktek-praktek seksual (karena "semua orang" melakukannya). Mereka khawatir tentang masalah kesehatan seperti infeksi yang entah bagaimana diperkenalkan ke sekolah dan menyebar seperti api.



Tidak peduli apa peran Anda atau dalam hidup, hampir tidak mungkin untuk sepenuhnya menghindari stres. Namun, itu tidak stres sendiri yang paling penting; faktor penting adalah bagaimana Anda memilih untuk menanggapi mereka.

Salah satu alasan utama orang merasa stres adalah mereka merasakan kurangnya kontrol. Di tempat kerja, orang merasa bahwa mereka tidak mengontrol rutinitas pekerjaan mereka dan bahwa bos hanya terus menuangkan pada lebih berkaitan dengan tenggat waktu yang tidak masuk akal yang harus dipenuhi. Mereka tidak meminta pendapat atau sudut pandang mereka.

Ketika mereka tiba di rumah pada akhir hari, pasangan mereka sedang menunggu untuk membongkar mereka keprihatinan, insiden, tragedi yang mereka harus berurusan dengan selama hari itu, melibatkan anak-anak, rumah, keuangan, mobil, dll dan mereka perlu pasangan mereka untuk terlibat dan berpartisipasi dalam mencari solusi.

Jika orang-orang menghadapi stres ini membiarkan diri mereka kewalahan oleh masalah, jika mereka merasa kurang lengkap kontrol, situasi dapat dengan cepat memburuk dan menjadi lebih stres. Tapi, jika mereka dapat belajar untuk mengatakan .... "Tunggu sebentar, saya punya pilihan di sini. Saya memilih untuk tidak menjadi korban stres. Aku memilih untuk memeriksa pilihan yang selalu tersedia di setiap situasi". Pilihan sering tidak jelas bagi orang yang pikirannya "boggled" dengan stres.

Inilah kenyataan. Orang tidak harus menjadi budak tak ada artinya untuk pekerjaan atau bos. Mereka tidak harus hanya menerima situasi mengkhawatirkan melibatkan anak-anak dan sistem sekolah / situasi. Mereka tidak harus hanya menerima situasi keuangan menakutkan mereka. Selalu ada pilihan terbuka dari yang untuk memilih jalan yang benar untuk awal solusi.

Hal pertama yang harus berurusan dengan adalah "diri bicara" yang terjadi di dalam diri Anda. Apakah itu suara hati hanya mengulangi pikiran hasil negatif? Kemungkinan besar, ini IS apa yang terjadi secara internal. Kami memiliki dalam "kotak alat" pribadi kita pemahaman awal dari kekuatan pribadi kita masing-masing memiliki, bersama dengan pengetahuan tentang prinsip bahwa kita menarik apa yang kita pikirkan dan bicarakan. Jadi, kita tahu bahwa hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mematikan negatif yang (rilis itu, membiarkannya pergi) dan mengekspresikan diri kita sendiri dengan suara internal yang keras dan jelas .... apa adalah HASIL KAMI INGIN MENCAPAI?

Ini tidak akan terjadi secara ajaib dan / atau langsung, tentu saja. Tapi segera setelah Anda berpikir dan berbicara positif, Anda akan mulai merasa lebih baik, lebih santai, lebih memegang kendali. MENGAPA? Hanya karena melepaskan pikiran negatif dan menggantinya dengan berpikir positif, menimbulkan tindakan cerdas seperti langkah-langkah yang dapat dan akan diambil, satu per satu. Sekarang Anda mulai memiliki perasaan bahwa Anda berada di jalan untuk solusi dan endorfin melakukan hal mereka dalam diri Anda dan stres, mulai mencair.
Mengapa ada banyak orang yang selalu tampak sama sekali tidak terpengaruh oleh stres kehidupan? Ini bukan berarti bahwa tenang ini, mengendalikan orang, tidak harus menghadapi stres dalam kehidupan mereka .... mereka lakukan. Semua orang melakukannya. kemampuan mereka untuk mengatasi berasal dari fakta bahwa mereka secara intuitif tahu apa pikiran-set akan membantu dan apa pola pikir akan menghambat dan menjadi kontra-produktif. Mereka tahu bahwa mereka dapat memilih untuk menangani masalah ini dengan memulai dengan pemeriksaan pilihan. Kemudian mereka memutuskan apa yang ingin mereka capai sebagai hasil dan apa tindakan lebih lanjut yang diperlukan untuk sampai ke sana. Mereka bahkan mungkin tidak memiliki kesadaran sedikit pun bahwa mereka berada di langkah dengan getaran energi alam semesta. Mereka mungkin bahkan tidak pernah mendengar tentang Law of Attraction. Mereka hanya intuitif tahu perilaku apa buang-buang waktu dan energi dan tidak akan memberikan kontribusi untuk solusi. Mereka tahu apa yang AKAN membuat berpikir positif perbedaan-, melepaskan (melepaskan pikiran negatif) dan mengambil langkah-langkah tindakan cerdas.

Banyak dari Anda mungkin hanya sangat alami bekerja dengan & mengikuti Hukum prinsip objek wisata, tanpa membaca tentang hal itu atau belajar itu. Tapi itu akan membuat Anda merasa sangat baik untuk membaca tentang ini dan untuk dapat secara akurat berkata kepada diri sendiri, "Wow! Saya di depan kurva ini. Aku sudah melakukan hal yang benar!"
Apakah Anda berpikir bahwa Bill Gates, Warren Buffet, atau dalam hal ini, salah satu Fortune 500 CEO, menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan hasil negatif dalam kehidupan mereka? Tentu saja mereka tidak. Mereka terlalu sibuk berpikir positif, melihat ke depan, memutuskan apa yang mereka ingin lakukan selanjutnya. Dan alam semesta hanya terus memberikan mereka lebih banyak dan lebih dari apa yang mereka jelas ingin mereka capai. Apakah Tuan Gates dan Buffet lahir kaya? Apakah mereka selalu berhasil? Tidak ada ..... mereka mulai keluar seperti kebanyakan dari kita, menghadapi dunia kesempatan. Mereka memutuskan untuk melakukan apa yang suka mereka lakukan .... apa yang mereka memiliki gairah untuk. Mereka tahu apa yang mereka inginkan, pikir terus positif tentang hal itu & segera pikiran mereka menjadi hal / realitas dalam kehidupan mereka, karena mereka cerdas, langkah demi langkah langkah yang mereka ambil & bahwa mereka tahu akan menghasilkan hasil yang mereka inginkan.

Kabar baik lainnya adalah ini. Sukses, uang & prestasi, semua tersedia untuk semua orang. Tidak ada pasokan pendek dari "komoditas". Akan selalu ada banyak untuk semua orang, sehingga Anda tidak kehabisan waktu. Itu akan berada di sana untuk Anda ketika Anda telah membuat pikiran Anda apa yang Anda ingin DO, BE, atau MEMILIKI. Tapi apakah ada waktu yang lebih baik daripada sekarang, untuk memulai sesuatu yang menarik ini dan berharga? Naiklah. Mulai mendefinisikan apa yang Anda inginkan dan kemudian positif, tanpa henti pergi untuk itu. Menikmati kepuasan mengalami prestasi kecil setiap langkah di sepanjang jalan. Senang di setiap saat. Anda melakukan sesuatu yang sangat positif bagi kehidupan Anda, sehingga merayakan setiap kemenangan langkah kecil. Kemudian, seperti yang Anda bertahan, tidak pernah menyerah dalam pencarian Anda, segera Anda akan melihat manifestasi dalam hidup Anda dari orang-orang MIMPI BESAR.

Aku tahu! Saya mengerti bahwa akan ada banyak di antara Anda yang yakin bahwa "trolley saya keluar jalur". Anda yakin bahwa darah, keringat dan air mata dan banyak keberuntungan adalah satu-satunya hal yang akan membawa Anda beberapa ukuran keberhasilan. Yah, seperti Dr. Phil akan mengatakan - ". Oke Bagaimana itu bekerja untuk Anda?" Hanya memeriksa erat setiap orang sukses pilihan Anda. Anda akan menemukan bahwa mereka secara intuitif berlatih semua prinsip yang telah kita bicarakan. Atau, mereka telah sengaja belajar tentang Rahasia dan Hukum Attraction dan secara sadar menerapkan prinsip-prinsip dalam hidup mereka. Tapi, Anda memiliki pilihan, seperti biasa. Anda dapat memilih untuk melanjutkan di jalan Anda saat ini atau Anda dapat memilih untuk membaca, belajar & memeriksa erat apa yang kita telah membahas dan melihat apakah itu mulai masuk akal untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana borage Oil Membantu Cat Kesehatan

Logistik Ekspedisi Murah Jakarta Melihat Jalan Raya Baru

Jasa Penulis Artikel Kediri | Fountain Surya adalah Pilihan Terbaik