Childrens Pencahayaan untuk Aman dan Happy Kid Room

Pencahayaan memainkan peran kunci dalam membuat rumah kita aman, fungsional dan nyaman dan ini terutama benar ketika anak-anak yang terlibat. Untuk anak-anak pencahayaan, Anda perlu membuat campuran pencahayaan yang baik cukup terang untuk menjadi aman, cukup lembut untuk menjadi santai dan menciptakan suasana yang nyaman untuk tidur, dan terfokus cukup untuk memungkinkan mereka untuk membaca dan melakukan pekerjaan rumah tanpa kelelahan mata.

Bahkan, pencahayaan anak-anak melibatkan dasar yang sama tiga jenis seperti untuk segala bentuk rumah pencahayaan -Ambient, aksen dan tugas. Hal yang baik adalah bahwa Anda memiliki lebih banyak pilihan, dan mereka cenderung lebih berwarna dan menyenangkan. Pertama, mari kita lihat pencahayaan ambient.



pencahayaan langit-langit biasanya sumber yang paling mendasar dari pencahayaan ambient. Ketika datang ke lampu langit-langit untuk anak-anak, Anda dua pilihan utama adalah lampu dipasang yang mungkin flush atau tersembunyi, atau liontin lampu yang menggantung ke bawah.

Pilihan Anda akan tergantung pada ketinggian langit-langit Anda dan jumlah pekerjaan instalasi yang ingin Anda lakukan. lampu langit-langit siram mengambil ruang minimal dan datang dalam beragam desain untuk anak-anak seperti motif langit.

Pendant childrens lampu juga datang dalam berbagai tema dari topik favorit seperti olahraga, musik, dan film kartun. Kedua lampu sendiri dan nuansa mereka tersedia dalam berbagai macam gaya kaya dekorasi. Anda harus mengambil selera dan kepentingan anak-anak Anda sendiri 'memperhitungkan ketika memilih desain untuk pencahayaan mereka. Untuk anak Anda tidur Anda bisa memilih pencahayaan liontin berbentuk roket atau bola. Untuk putri Anda, mungkin Anda mungkin memilih untuk motif dari seorang putri muda atau kupu-kupu melayang di atas.

Untuk anak-anak muda itu ide yang bagus untuk menginstal pencahayaan dengan nilai pembelajaran. Anda bisa mendapatkan lampu yang menarik dan pendidikan seperti abc pencahayaan adalah array yang kaya warna.

Pilihan lain untuk cahaya ambient adalah menggunakan semua sconce dinding. Ini datang dalam berbagai gaya untuk anak-anak. Sebagai contoh, ada sconce roket perak untuk kamar anak kecil ini.

pencahayaan aksen untuk menyorot fitur khusus cenderung kurang penting bagi anak-anak. Mungkin Anda bisa menggunakan langit-langit dipasang spot atau jalur cahaya untuk menerangi poster bintang film favorit, penyanyi atau pemain sepak bola, atau bagian khusus lain dari ruangan.

Selain menciptakan suasana yang nyaman untuk anak-anak Anda untuk bersantai, Anda juga perlu menginstal task lighting untuk membiarkan anak-anak Anda untuk menikmati hobi mereka, melakukan pekerjaan rumah dan membaca dengan nyaman. Anak-anak dapat menggunakan standar lampu meja meskipun untuk yang lebih muda Anda mungkin lebih memilih lampu sorot ditempelkan ke langit-langit untuk keselamatan. Jika beberapa anak berbagi satu ruangan, Anda perlu memastikan bahwa masing-masing memiliki pencahayaan yang memadai yang tidak mengganggu yang lain. Anda dapat melakukan ini melalui penggunaan pencahayaan disesuaikan dan dimmer.

Keselamatan adalah perhatian utama ketika datang ke pencahayaan untuk anak-anak muda. Tidak hanya harus penerangan cukup untuk melaksanakan semua kegiatan dengan mudah tetapi Anda juga perlu berhati-hati tentang hal-hal seperti jenis lampu dan posisi mereka. Misalnya, lampu meja dapat menepi dan berpotensi berbahaya bagi anak-anak yang sangat muda. Kabel listrik harus terpasang dengan benar sehingga mereka keluar dari bahaya. anak-anak, tentu saja, dapat dengan aman menggunakan jenis pencahayaan termasuk lampu meja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logistik Ekspedisi Murah Jakarta Melihat Jalan Raya Baru

Bagaimana borage Oil Membantu Cat Kesehatan

Jasa Penulis Artikel Kediri | Fountain Surya adalah Pilihan Terbaik