Bagaimana borage Oil Membantu Cat Kesehatan

Minyak borage untuk Kucing
minyak borage juga dikenal sebagai minyak starflower dari tanaman borage, adalah ramuan alami yang terkenal yang dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. minyak borage baik untuk kucing karena sangat kaya GLA, atau gamma asam linolenat, asam lemak khusus. Karena itu, minyak borage untuk kucing secara rutin dimasukkan ke dalam massa diproduksi makanan kucing serta dalam resep makanan kucing buatan sendiri.

Apa Apakah Manfaat GLA dan Borage Minyak untuk Kucing?
GLA berorientasi metabolisme asam lemak terhadap sintesis hormon yang efeknya anti-inflamasi yang terkenal. Produksi ini dilakukan dengan mengorbankan hormon lain yang mempromosikan mekanisme inflamasi. Kemudian, suplemen GLA memungkinkan untuk membatasi ini fenomena inflamasi pada hewan yang menderita penyakit alergi, atau berbagai masalah kulit.


Terutama dalam kasus orang dewasa atau kucing senior, GLA terbukti membuat perbedaan yang signifikan baik dalam kesehatan internal dan eksternal dari kucing. Kucing dengan masalah kulit atau mantel pasti akan mendapatkan keuntungan dari suplemen asam gamma-linolenat atau minyak borage untuk kucing.

Meskipun kucing membutuhkan sangat sedikit GLA, mereka tidak bisa asam linoleat dalam tubuh menjadi GLA. Oleh karena itu, satu untuk dua sendok makan minyak borage harus melengkapi ke kucing Anda makanan basah setiap hari. minyak borage dianggap oleh banyak ahli gizi menjadi sumber kualitas tertinggi suplemen GLA tersedia. Ini berisi dua setengah kali lebih GLA dari minyak evening primrose.

minyak borage juga dikenal untuk melawan dan membantu baik menjaga kadar asam lemak esensial yang dalam tubuh. Tidak hanya ini, tetapi dengan menyediakan asam linoleat gamma yang kucing Anda perlu selain segala sesuatu yang Anda menyediakan mereka dengan akan memastikan bahwa mereka tetap sehat dan berfungsi secara optimal untuk tahun-tahun mendatang. Minyak borage di Wysong EFA Blend

 Salah satu cara terbaik untuk menambah minyak sehat dalam diet kucing Anda adalah memberikan dia sebuah Campuran EFA. Wysongs EFA campuran mengandung minyak borage dan dengan campuran asam lemak lain untuk memaksimalkan kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logistik Ekspedisi Murah Jakarta Melihat Jalan Raya Baru

Jasa Penulis Artikel Kediri | Fountain Surya adalah Pilihan Terbaik